Saturday, November 27, 2004

Golden Crown

Setelah dibuka lebih dari setahun yang lalu, seminggu yang lalu saya menyempatkan diri untuk datang ke Golden Crown (GC). Dari kabar yang saya dengar dari teman, diskotiknya lebih oke dari Millenium yang ada di Gadjah Mada Plaza atau pun di 1001. Benar saja. Tempat ini memang tidak ada matinya. Penuh sesak dan house music-nya terasa enak di telinga.

Walaupun sajian utamanya house music, setiap minggunya GC selalu menampilkan penyanyi atau grup band ternama. Ini merupakan daya tarik yang tidak dimiliki diskotik lain yang pernah saya kunjungi.

Dua hari yang lalu saya lagi-lagi datang ke GC. Kali ini dengan niat pengin lebih jauh mengetahui dunia gemerlap yang berlangsung di sini. Hmm... ternyata sungguh menggairahkan. Bila Anda datang sendirian, tidak perlu takut tidak bakal dapat pasangan untuk melantai. Di sini banyak terdapat perempuan penjaja kehangatan. Tapi dengar-dengar, harap hati-hati dengan mereka. Ada kalanya mereka juga berprofesi ganda sebagai pencopet dengan bersengkongkol sama teman-temannya. Untungnya saya belum mengalaminya.

Tipe lain adalah, perempuan-perempuan yang memang cuman ingin have fun. Nah, kalo yang ini Anda dapat, jempol buat Anda. Karena Anda tidak perlu membayar lebih. Anda cukup membeli dia "permen" dan air mineral atau miras. That's it!

Kalau beruntung, Anda bisa membawanya untuk check in sekalian. Asyik bukan!? :-) **

3 Comments:

At 5:10 PM, Anonymous Anonymous said...

di manakah golden crown?ramainya tiap hari apa?
thanks

 
At 9:36 AM, Blogger hendra said...

crown bagus banget coba kalo djnya yang bagus2 lg
semoga golden crown selalu menjadi yang terdepan
happy golden crown entrtaiment

 
At 4:43 PM, Anonymous Anonymous said...

Bro, total cost buat cuma dengerin musik dugem, abis berapa ye? thanks

 

Post a Comment

<< Home